Berikut Cara Mengatasi Penyakit Ginjal Dengan Tanaman/Buah Alami

Berikut-Cara-Mengatasi-Penyakit-Ginjal-Dengan-Tanaman

Berikut Cara Mengatasi Penyakit Ginjal Dengan Tanaman/Buah Alami – Ginjal adalah salah satu organ penting dalam tubuh kamu yang melakukan fungsi ekskresi, dan mengatur tekanan darah dan menjaga keseimbangan asam-basa dalam tubuh kamu. Karena berbagai alasan, fungsi ginjal akan terhambat. Hal ini menyebabkan rasa sakit tak tertahankan di ginjal. Rasa sakit dapat disembuhkan dan dapat diobati dengan pengobatan rumah.

Alasan utama untuk sakit ginjal adalah infeksi saluran kemih, pendarahan di dalam ginjal, tumor dan batu di ginjal, dan terhambat saluran air kencing. Gejala utama dari sakit ginjal adalah nyeri di punggung bawah dan perut bagian bawah, menggigil, demam, menggigil, kelelahan, sensasi terbakar saat buang air kecil dan perdarahan saat buang air kecil. 

Baca juga : TERNYATA INI EFEK SAMPING DARI SEBUAH PROSES CUCI DARAH

 

Berikut cara mengatasi penyakit ginjal dengan tanaman/buah alami:

 

1. Akar Teh dandelion

Teh akar dandelion meningkatkan frekuensi buang air kecil ( diuretik ) dan membersihkan ginjal, sehingga mengurangi rasa sakit. air Putih Air sangat penting bagi ginjal karena membantu flush racun dari tubuh kamu. Hal ini sangat dianjurkan bahwa kamu harus mengkonsumsi setidaknya 8-10 gelas air dalam sehari. 

 

2. Semangka

Semangka adalah buah yang mengandung tingkat tertinggi air dan dapat berkhasiat dalam hydrating tubuh kamu dan membilas produk-produk limbah. Konsumsi sehari-hari dapat membebaskan kamu dari sakit ginjal. Semangka kaya akan kalium dan berguna dalam mengatasi batu ginjal. 

 

3. Tomat

Minum segelas jus tomat yang diikuti oleh segelas air. Ini membantu dalam mendapatkan bantuan dari rasa sakit. kamu juga dapat memotong tomat dan membungkus mereka dengan kain katun tebal. Letakkan di belakang pasien untuk mengatasi dia dari rasa sakit. 

 

4. Virgin Olive Oil

Minyak zaitun merupakan metode yang berkhasiat untuk mereda sakit ginjal. Campur jumlah yang sama dari minyak zaitun (virgin) dan jus lemon dan minum. Kompress air hangat Letakkan kompres hangat seperti botol air panas pada daerah sakit. Ini akan mengurangi sakit ginjal dengan meningkatkan sirkulasi darah. 

 

5. Peterseli

Tea Peterseli bertindak sebagai diuretik. Ini membantu dalam membilas racun dari tubuh kamu. Hal ini digunakan untuk mengatasi masalah ginjal dan kandung kemih. Memakan olahan daun peterseli pada daerah yang terkena mengurangi pembengkakan dan peradangan yang menyakitkan. 

 

6. Kemangi

Basil dianggap sebagai tonik terbaik untuk sakit ginjal dan infeksi. kamu harus mengkonsumsi satu sendok makan jus kemangi yang dicampur dengan jumlah yang sama madu untuk hasil yang berkhasiat. Perawatan harus dilakukan untuk sekitar empat bulan untuk mendapatkan hasil yang diinginkan. 

 

7. Seledri

Jus seledri membantu dalam mengatasi racun dari tubuh yang menyebabkan pembentukan oksalat. Seledri punya sifat antiseptik. Minum jus seledri dapat meredakan sakit ginjal kamu. Seledri juga meningkatkan frekuensi buang air kecil dan membantu dalam mengatasi batu ginjal

 

8. Delima

Jus delima dapat membantu dalam mengatasi sakit ginjal dan infeksi. Hal ini juga membantu dalam pengobatan batu ginjal karena efek astringent mereka. kamu harus mengkonsumsi satu atau dua gelas jus delima setiap hari atau harus makan satu delima setiap hari untuk menjaga masalah terkait ginjal. 

 

9. Lemon

Juice Lemon mengandung asam sitrat, yang membantu terhambatnya kalsium dalam ginjal. Ketika kamu minum lemon, kamu akan buang air kecil lebih sering dan karenanya, akan membuang racun dari tubuh kamu

 

Obat Penyakit Ginjal ReCare, Produk PT. Autoimun Care Indonesia (PT. AICI) merupakan Formula Herbal yang diciptakan dengan teknologi canggih yaitu Autofermentasi Nanotechnology yang dikhususkan untuk mengatasi berbagai penyakit yang berhubungan dengan Organ Ginjal. Formula Herbal ReCare yang kami produksi ini terbuat dari bahan 100% Herbal Alami dengan kualitas terbaik dan kami pastikan 0% bahan kimia, sehingga tidak ada efek samping jika Anda mengkonsumsinya.

PT. Autoimun Care Indonesia memberikan fasilitas konsultasi gratis untuk Anda yang memiliki keluhan atau masalah mengenai pengobatan Penyakit Ginjal.

Yuk cek kondisi kalian ke Konsultan Kesehatan kami!

Gratis Konsultasi Seumur Hidup!
WA 0822 1122 6676
Klik tombol dibawah ini untuk memulai Chat!

Leave a comment